04.40

cream perawatan muka

Teman-teman ku yang berjerawat,kusam,kulit gelap,dan banyak flek hitamnya jangan sedih dan jangan putus asa. Dulu aku juga mengalami masa itu, tapi sekarang jerawat satupun ga mau numbuh lagi di wajahku..he..he...

Aku punya cream perawatan muka yang aman digunakan, masalah harga sih pasti terjangkau, dan hasilnya pun tidak mengecewakan asalkan kita rutin memakainya.

Cream perawatannya sendiri terdiri dari cream malam, cream pagi, pembersih, dan penghilang flek. Pemakainnya dijamin ga ribet deh, dah aku buktiin bertahun-tahun aku cuma pakai cream itu dan teman-temanku juga pada pakai. Kita ga perlu pakai foundasion(alas bedak), penyamar noda,ga perlu masker, facial,dll. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau mau facial, masker juga boleh kok.

Teman-teman kalau ada yang mau pesan n tanya harganya bisa hubungin aku

0 komentar: